Penunjukkan Sneijder Sebagai Salah Satu Pemain Inti Oleh Los Angeles FC

Wesley Sneijder

Los Angeles FC yang baru saja didirikan pada bulan Oktober tahun 2014 kemarin berencana untuk menunjukkan diri ke club sepak bola lain melalui Liga Champions tahun 2018. Liga Champions tersebut diadakan oleh Major League Soccer yang dikenal sebagai penyelenggara pertandingan sepak bola terbesar di Amerika Serikat dan Kanada. Rencananya Los Angeles FC akan menggandeng beberapa pemain terkenal atau biasa disebut dengan designated player untuk maju ke Major League Soccer. Biasanya pemain terkenal atau designated player itu berasal dari berbagai klub sepak bola ternama hingga ke seluruh dunia. Seorang designated player dari tim sepak bola ternama bukan hanya memiliki nilai lebih berdasarkan klub yang menaunginya saja. Melainkan Los Angeles FC berencana merekrut pemain-pemain internasional ternama yang sudah memiliki sepak terjang memukau. Salah satu pemain yang ditunjuk untuk bergabung oleh Los Angeles Fc ialah Wesley Sneijder. Sneijder akan dikontrak oleh Los Angeles Fc selama dua tahun guna mengangkat nama klub tersebut ke publik dan tim-tim sepak bola Amerika lainnya. Kabar berita dari http://bengkelbola.biz terkait Wesley Sneijder sebagai salah satu pemain pertama yang direkrut oleh Los Angeles FC telah dibenarkan melalui website resmi ESPN FC.
Sebelum direkrut oleh Los Angeles FC, Wesley Sneijder sudah bekerjasama terlebih dahulu dengan klub Turki yang bernama Galatasaray. Bahkan Sneijder juga termasuk pemain jebolan klub Real Madrid dan Inter Milan. Sebelum bergabung secara resmi di Los Angeles FC, Sneijder masih menyelesaikan sisa kontrak dengan klub Galatasaray selama kurang lebih 1 tahun. Sneijder baru resmi bergabung dengan Los Angeles FC dan pindah dari Instanbul ke Amerika Serikat pada awal bulan Januari 2018. Los Angeles Fc sangat mempercayai kehadiran Wesley Sneijder akan memberikan sebuah keberuntungan hingga mampu membawa kemenangan bagi klub tersebut. Los Angeles Fc termasuk klub yang mengikuti jejak LA Galaxy dan tim lain yang sudah bergabung dengan Major League Soccer sebelumnya guna mencetak target kemenangan.
Hal yang diikuti oleh Los Angeles FC terhadap tim lain, yakni merekrut mantan pemain ternama tim sepak bola asal Eropa. Dengan merekrut mantan-mantan pemain asal tim sepak bola ternama Eropa tujuannya agar publik lebih mudah menerima klub baru dan mampu meraih kemenangan atas kualitas para pemain yang sudah pasti terjamin. Kepercayaan terkait perekrutan bintang-bintang pemain sepak bola asal klub Eropa tersebut memang menghasilkan kesuksesan yang nyata. Kesuksesan hasil merekrut bintang-bintang pemain sepak bola Internasional dibuktikan dengan kedatangan David Beckham yang masuk ke tim LA Galaxy di tahun 2007 dan kini klub tersebut begitu bersinar hingga mampu mengantongi banyak piala kejuaraan. Bukan hanya David Beckham yang mampu menyinarkan klub sepakbola LA Galaxy, melainkan masih banyak lagi seperti Andrea Pirlo, David Villa serta Frank Lampard yang direkrut oleh New York City FC.

Leave a Reply