Tim Terkuat Dan Calon Penantangnya Di Los Angeles

Calon Penantangnya Di Los Angeles

Liga Amerika Serikat MLS (major league soccer) merupakan liga kasta tertinggi di Amerika Serikat yang masih dalam tahapan berkembang. Liga ini terdiri dari 20 tim dimana 17 tim berasal dari negara Amerika Serikat dan 3 lainnya dari Canada. Pada tahun 2018 ini, tim yang akan bertanding berjumlah 22 tim. Sampai pada tahun 2020, MLS akan menambah satu klub setiap tahunnya dimana total klub nantinya akan berjumlah 24. Dari 22 tim yang akan berlaga pada MLS putaran 2018 nanti, ada dua tim yang akan dibahas pada artikel kali ini. adalah LA Galax dan Los Angeles Footbal Club. Jika anda yang bergabung bersama agen bola http://agenbola108.net sekalian penasaran maka kalian bisa menyimaknya berikut ini.

Yang pertama adalah LA Galaxy. LA Galaxy adalah tim yang berpredikat sebagai yang terkuat di Liga MLS ini. LA Galaxy adalah tim yang bermarkas di Los Angeles California. Stadion kandang yang mereka gunakan adalah StubHub Center Carson, CA. Stadion ini cukup megah dimana kapasitas StubHub ini sendiri adalah 27.000 orang. LA Galaxy juga merupakan tim pendiri dari MLS ini bersama 10 tim lainnya. Dari awal bergulirnya Liga sepakbola tertinggi di tanah Amerika Serikat yakni pada tahun 1006, LA Galaxy sudah menjuarai sebanyak 5 kali. Pertama kali LA Galaxy menjuarai MLS adalah pada tahun 2002. Gelar selanjutnya didapatkan pada tahun 2005 dimana selanjutnya adalah pada tahun 2011 dan 2012.Terkahir kali mereka menjuarai liga MLS atau major league soccer ini adalah pada 2014 silam. Selain itu, LA Galaxy juga merupakan salah satu tim yang mendapatkan penghargaan suppoerter shield terbanyak yakni 4 kali ( sama seperti DC united).

LA galaxy adalah tim yang diperkuat oleh banyak pemain pemain bintang eks Eropa. Sebut saja salah satunya adalah David Beckham. Pemain asal Inggris yang juga merupakan legenda dari Manchester United dan Real madrid ini pernah membela LA Galaxy dari tahun 2007 sampai dengan tahun 2012. Selain Beckham, nama nama seperti Robbie Keane, Ashley Cole, dan juga Steven Gerrard juga pernah berseragam LA galaxy. Tentu dengan semua rekor hebat yang sudah ditorehkan tim ini dan juga banyak pemain pemin hebat yang sudah pernah membela LA Galaxy wajar saja jika dikatakan Los Angeles adalah milik LA Galaxy.

Namun hal tersebut bisa jadi berubah di musim kompetisi 2018 ini. pada musim ini sebuah klub baru yang juga bermarkas di Los Angeles, Los Angeles FC akan mulai mengikuti jalannya kompetisi. Sama sama bermarkas di Los Angeles tentu saja keberadaan LA FC sedikit banyak akan mempengaruhi penguasaan LA Galaxy akan publik dari Los Angeles sendiri. LA FC sendiri berdiri pada tahun 2014 silam tepatnya pada 30 Oktober 2014 silam. Baru pada 2018 ini tim yang bermarkas di Los Anglese Memorial Coliseum akan ikut berkompetisi.

Los Angeles FC sendiri didanai oleh salah satu komedian ternama yang bernama Will Ferrell. Selain Ferrell, ada 17 investor lain yang juga siap menggelntorkan dana untuk mengembangkan klub. Jelas, banyaknya pemain judi bola http://speedbet88.co dan juga dengan hadirnya Los Angeles FC maka tahta kepemilikan dari kota Los Angeles akan semakin seru untuk diikuti. Dengan adanya atau dengan kehadiran Los Angeles FC sendiri maka nantinya MLS akan memiliki derbi terbaru yakni sebuah derby panas yang akan mempertemukan LA Galaxy dan juga Los Angeles FC.

Leave a Reply